Blogger news

Searching...
Kamis, 12 September 2013

Tugas TIK Persentase

          Tugas TIK Persentase(file rahasia) - Persentase unik ini saya buat dengan berbagai macam fitur yang di tawarkan oleh microsoft office powerpoint 2007 mulai dari gambar gif dan jpg, template unik, animasi, dan sound. untuk tugas TIK dari guru saya bapak Masnurcahyo.SE dan ini hanya boleh di download oleh admin saja yang lain tidak boleh untuk download. walaupun anda berusaha untuk mendownloadnya tetap taakan bisa deh, karena saya telah melindungi file pptx milik saya yang ada di dalam winrar, tetapi apabila anda benar benar sangat ingin untuk mendapatkannya tenang (all is well) temui saya "M Afif Syihabuddin 9A" dan minta passwordnya kepada saya insyaallah saya kasih. Terimakasih atas pengertiannya and Don't worry Insyaallah next time saya akan buatkan persentase yang lebih unik deh dan anda bisa mendownloadnya. 
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar